Jangan Di Klik !!!!

Penerapan Marketing dalam Merayu

Written by - Jie - on 11:13 PM

Marketing tidak hanya digunakan dalam perniagaan, tetapi juga diterapkan dalam merayu seseorang, berikut beberapa teknik "marketing"

1. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong, 'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Direct Marketing

2. Loe lagi di sebuah pesta sama temen2 gokil loe trus loe
tiba2 liat ada cewe cakep banget..
Salah satu temen loe samperin tuh cewe sambil nunjuk ke loe
dia ngmg, 'Dia orang kaya, nikah ama dia yah!'
Itu namanya Advertising

3. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe
samperin trus minta nomor HP-nya..
besokannya loe telpon dia trus langsung ngomong, 'Gw
orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Telemarketing

4. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe
rapihin dasi gembel loe, loe tuangin minum buat dia, bukain
pintu buat dia, bawain barang2nya,
trus sambil loe anterin pulang loe ngomong, 'btw gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Public Relations

5. Loe liat cewek cantik di sebuah pesta..
Dia nyamperin loe trus ngmg, 'Loe orang kaya kan ,
nikah sama gw yuk!'
tu namanya Brand Recognition

6. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong, 'Gw orang kaya,
nikah sama gw yuk!'
trus loe dapet gamparan pedes dari dia..
Itu namanya Customer Feedback

7. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin trus langsung ngomong, 'Gw orang kaya,
nikah sama gw yuk!'
trus dia kenalin loe ke suaminya..
Itu namanya Demand and Supply Gap

8. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe
samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2,
ada cowo laen dateng trus langsung ngomong, 'Gw orang
kaya, nikah sama gw yuk!' ..
Itu namanya Marketing Competition

9. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. loe
samperin tp blom juga loe sempet ngmg apa2,
ada cowo laen dateng trus langsung ngomong, 'Gw orang
kaya, nikah sama gw yuk!' dan tuh cewe cabut pergi ma itu cowo..
Itu namanya Losing Market Share

10. Loe liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
loe samperin tp blom juga loe sempet ngmg 'Gw orang
kaya, nikah sama gw yuk!' .. tiba2 istri loe nongol..!!
Itu namanya Barrier To New Market Entry .

^_^ 

Waspada terhadap kangkung

Written by - Jie - on 1:24 PM

Jika Anda penggemar kangkung, baik itu ca kangkung, petis 
kangkung, kangkung cos, dll yang berkaitan dengan kangkung, mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda pada saat akan mengkonsumsi kangkung.

Saya mendapat cerita ini dari seorang teman, tapi Saya lupa tempat
persisnya di Negara mana, yang jelas antara Singapura / Malaysia .




Pada suatu hari di rumah sakit terkenal, semua dokter kebingungan hanya karena ada seorang anak kecil yang tampan menderita sakit perut. Anak itu dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya setelah 2 hari menderita diare.
Sudah bermacam obat sakit perut yang diberikan kepada anak itu, namun diarenya tidak kunjung sembuh.

Di rumah sakit orang tua anak tersebut ditanya oleh dokter, makanan apa saja yang sudah dimakan oleh anak tersebut selama 2 hari ini. Orang tua anak itu kebingungan, karena sejak anaknya diare otomatis anak tersebut tidak mau makan, dia hanya minum susu, itu pun langsung dikeluarkan lagi. Setelah usut punya usut, ternyata sebelum menderita diare, malamnya anak tersebut baru saja diajak makan kangkung cos di Restoran oleh orang tuanya.

Dokter segera melakukan rontgen, ternyata diusus anak tersebut telah
berkembang biak lintah dengan anaknya yang kecil-kecil. Dokter angkat tangan dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun.

Akhirnya anak kecil tampan yang malang itupun meninggal dunia.

Usut punya usut, ternyata lintah itu sebelumnya bersemayam di dalam
batang kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung cos yang paling enak adalah batangnya, apa lagi jika dimasak oleh seorang ahli, maka kangkung cos rasanya akan menjadi renyah. Lintah yang berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak selama apapun, apa lagi untuk kangkung cos proses memasak tidak terlalu lama untuk menghasilkan rasa kangkung yang enak. Lintah hanya akan mati jika dibakar.


Di dalam usus anak tadi, lintah yang tadinya hanya 1 dalam 2 hari
berkembang biak dengan cepatnya karena terus menerus menghisap darah yang ada, otomatis dokter juga kebingungan, bagaimana
mematikan/membersihkan lintah yang telah sangat banyak tersebut dari dalam usus anak malang itu.

Jujur, sejak mendengar cerita itu, kesukaan saya akan kangkung
menjadi berkurang, boleh dibilang sudah 1 bulan ini saya sama sekali tidak mengkonsumsi kangkung dalam bentuk apa pun, bukan karena menjadi paranoid, tapi bagi Saya lebih banik menjaga segala kemungkinan yang ada, toh tidak hanya kangkung yang dapat kita konsumsi, masih banyak sayur lain yang dapat kita makan dengan meminimalisir segala kemungkinan "lintah" yang terselip di dalamnya.

Semoga cerita ini dapat men jadi pertimbangan untuk kita semua pada saat ingin mengkonsumsi kangkung.

10 Manfaat Teh

Written by - Jie - on 9:25 AM


Berbicara tentang manfaat teh memang seolah tidak ada habisnya. Jika Anda masih penasaran dengan manfaat-manfaat tambahan meminum teh, berikut ini adalah 10 manfaat teh yang paling umum :






1. Mengandung anti-oksidan. Anti-oksidan berperan dalam membantu regenerasi dan perbaikan sel dalam tubuh. Selain itu, manfaat anti-oksidan juga terbukti dalam mencegah proses penuaan serta mencegah kanker.

2. Menurunkan hormon stres. Teh, lebih spesifik lagi adalah teh hitam, berkhasiat mengurangi stres dengan mengurangi hormon penyebab stres, yakni cortisol, dari dalam tubuh.

3. Mencegah gigi berlubang dan mengurangi plak. Bahan-bahan yang terkandung dalam teh mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab gigi berlubang dan mengurangi plak.

4. Menjaga hidrasi dalam tubuh. Teh, terutama yang tidak mengandung kafein, dapat menjaga tubuh tidak kekurangan cairan karena kandungan anti-oksidan yang dikandungnya.

5. Mengurangi risiko stroke dan sakit jantung. Teh dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah yang dapat mengakibatkan stroke dan sakit jantung.

6. Menurunkan tekanan darah. Konsumsi teh hijau secara teratur dapat menurunkan risiko terkena hipertensi hingga 50 %.

7. Membantu pencernaan. Teh telah dimanfaatkan selama ribuan tahun untuk membantu memperlancar pencernanaan, serta mengurangi kram perut.

8. Mencegah diabetes. Penelitian terakhir menunjukkan bukti bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2.

9. Membunuh bakteri. Beberapa kandungan dalam teh mampu berperan sebagai antibiotik untuk membunuh bakteri jahat dalam tubuh.

10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menurut sebuah studi yang membandingkan tingkat kekebalan tubuh antara peminum kopi dan peminum teh menemukan bahwa peminum teh mempunyai sistem kekebalan tubuh lima kali lebih tinggi!


Itulah 10 manfaat teh yang paling umum.. jadi teh merupakan minuman yang bisa dibilang murah dan sangat berkhasiat...

Kumpul Uang Dari Situs PTC (Paid To Click)

Written by - Jie - on 11:28 AM

Kumpul uang dari situs ptc ?? yup... artikel ini akan membahas tentang ptc klikrupiah..
Para Onliner, hari ini aku mau sharing mengenai cara cari uang di internet, seperti yang kita tau, banyak cara untuk mendapatkan uang melalui dunia maya, seperti membuat toko online, menawarkan jasa serta melelang barang. dan pastinya teman-teman juga sudah pernah mendapatkan banyak situs-situs yang menawarkan kebebasan finansial yang dapat kita raih jika mengikuti sistemnya, memang kadang kita tergiur walaupun kita tau bahwa belum tentu semua itu benar.

Aku sendiri tidak mau asal menebak dan menuduh situs-situs mana yang bohong atau tidak, semuanya perlu kita telusuri, dan sebenarnya dengan bantuan om google, kita bisa lebih selektif dalam menentukan pilihan dimana kita akan ikut.

Aku cuma mau berbagi dengan teman-teman sekalian bahwa beberapa hari yang lalu aku telah memutuskan untuk bergabung dengan situs PTC lokal kita yaitu KLIK RUPIAH , situs ini memakai sistem yang dikenal dengan nama PTC ( Paid To Click ), yang artinya kita akan dibayar untuk mengklik. mengapa kita dibayar ? ya simple dan logis, karena ini bisnis saling menguntungkan, klik rupiah dibayar oleh si pemasang iklan, dan kita dibayar oleh klik rupiah ini. saya memutuskan bergabung dengan klik rupiah karena saya telah yakin akan kejujuran situs ini membayar para anggotanya (sepupuku sendiri yang sudah dibayarkan telah mengajak saya !!!).
Di Klik rupiah, kita akan mendapatkan kurang lebih 7 iklan setiap harinya untuk di klik, setiap klik kita akan mendapatkan 100 rupiah, dan jika kita mendapatkan referal, maka setiap referal klik , kita pun akan mendapat 50 rupiah. Jumlah iklan dan pendapatan tiap klik bisa bertambah jika kita mengupgrade account kita.sebagai catatan bahwa, untuk mengikuti ini kita tidak perlu takut karena kita tidak perlu mengeluarkan atau menginvestasikan modal terlebih dahulu. makanya saya juga ingin mengajak teman2 untuk ikutan. hitung2 bisa menambah penghasilan. dan jika anda berhasil anda akan menjadikan ini sebagai penghasilan utama anda.



Tutorial Singkat :
1. masuk ke situs : https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=jarno

2. Pilih "daftar" dan masukkan informasi anda, untuk bank, disarankan memasukkan rekening BCA atau mandiri agar nanti tidak dikenakan charge saat uangnya mereka transfer. untuk referal, tolong pliss,jangan diganti, tetap isikan "jarno", itung-itung untuk berbaik hati kepada saya yang membagi informasi ini. hehehe ^_^

3. setelah daftar, anda bisa langsung LOGIN, pilih LOGIN

4. setelah login, anda bisa perhatikan menu disebelah kiri berganti. pilih klik iklan dan setelah itu lihat dibawah tulisan 'PAID ADVERTS', telah tersusun link-link yang bisa anda klik.

5. coba klik satu, jendela baru akan terbuka dan dihalaman baru itu akan ada waktu countdown 30 detik (waktu akan jalan setelah halaman terload semua), setelah waktunya selesai, pesan akan muncul dan klik 'Ok' ,dan anda sudah bisa menutup jendela ini.

6. Untuk mengecek, Pilih "Akun" , anda dapat melihat jumlah klik dan total yang telah anda kumpulkan

7. Kembali ke 'Klik Iklan' untuk melanjutkan, anda bisa melihat bahwa iklan yang telah anda klik sudah tercoret yang berarti sudah tidak bermanfaat jika diklik lagi.Perhatian : Bahwa anda tidak bisa membuka beberapa iklan sekaligus, anda hanya dapat mengklik iklan satu-persatu agar terhitung masuk ke akun anda.

8. Carilah referal sebanyak mungkin untuk menambah penghasilan anda. (referal link bisa anda lihat di akun)

Selanjutnya anda hanya perlu masuk ke situs klik rupiah tiap hari untuk mengklik semua iklan yang ada. uang anda akan otomatis bertambah terus. untuk meminta pembayaran anda minimal harus mempunyai saldo 50000.





Yups... gampang kan.... moga2 kalian sukses... jangan berhenti untuk klik ya... hehehe...
klo ada yg mau nanya2 ato comment.. silahkan....

10 Fenomena " Aneh "

Written by - Jie - on 11:00 AM

Hi Onliner..
Ilmu pengetahuan memang menakjubkan. Mampu menyibak beragam misteri kehidupan. Mencari energi alternatif, mengobati penyakit, menjelajah antariksa, bahkan menciptakan mahluk hidup buatan. Semua keajaiban sains itu membuat kita terheran-heran.Tapi tidak semua misteri kehidupan bisa dipecahkan. Masih banyak fenomena lain yang belum dapat terjawab oleh ilmu pengetahuan. Livescience.Com mencatat ada 10 fenomena yang hingga kini belum dapat dijelaskan secara ilmiah. Apa saja itu? Mari kita simak. Siapa tahu Anda mau menambahkannya.

1. Dengungan Taos Penduduk dan pengunjung kota kecil Taos di New Mexico selama bertahun-tahun diganggu oleh dengungan aneh. Suara berfrekuensi rendah tersebut mengumandang di sepanjang udara gurun pasir. Uniknya, hanya 2 persen dari penduduk setempat yang mendengar suara itu. Sebagian orang meyakini suara itu disebabkan oleh getaran yang tidak biasa. Hingga hari ini misteri dengungan aneh ini belum jua terpecahkan.

2. Bigfoot. Selama puluhan tahun dilaporkan temuan mahluk besar berambut, berkaki besar dan meninggalkan jejak di sepanjang daerah di Amerika. Bahkan ada saksi matanya juga. Lucunya, tidak ada temuan berupa potongan organ tubuh sama sekali. Hanya berupa rekaman foto dan film. Sama dengan monster Loch Ness, Bigfoot oleh mayoritas orang dianggap hanya mitos. Secara ilmiah belum terbuktikan keberadaannya.

3. Intuisi Sebagian orang menyebutnya “indra keenam”. Nyaris semua orang pernah berpengalaman menggunakan intuisinya baik sengaja maupun tidak. Misalnya saat kita merasa ada sesuatu yang salah, ternyata benar. Kajian psikologi menganalisanya sebagai kemampuan manusia mengenali suatu peristiwa dengan mengumpulkan informasi sekitar. Kita bisa tahu tentang sesuatu tanpa paham bagaimana caranya. Tapi belum ada jua penjelasan yang dapat diterima di dunia sains tentang ini.

04. Menghilang Secara Misterius Manusia bisa hilang karena banyak alasan. Melarikan diri, kecelakaan, terbunuh, dan masih dapat ditemukan. Namun ada beberapa kasus dimana orang menghilang secara misterius. Sebut saja sejumlah kru kapal Spanyol Marie Celeste, Jimmy Hoffa, Amelia Earthart dan Natalee Holloway. Nama-nama tersebut adalah orang yang menghilang tanpa jejak. Belum ada juga penjelasan ilmiah tentang misteri ini.

5. Hantu Dari karya Shakespeare, Machbet, sampai aneka acara televisi terkini, selalu menceritakaan adanya roh orang yangsudah meninggal. Di seantero dunia, perbagai negara, orang percaya adanya hantu. Pemburu hantu serta teknologi paling anyar mencoba menjelaskan secara ilmiah tentang mahluk tersebut. Sayang, masih belum ada penjelasan yang dapat diterima dengan pengetahuan manusia.

6 Déjà vu Berasal dari bahasa Perancis yang artinya “pernah terlihat”, déjà vu adalah peristiwa dimana kita merasa pernah mengalami kejadian yang sama di masa silam. Nyaris semua orang mengalaminya. Ada yang menganggap sebagai pengalaman di kehidupan sebelumnya. Para psikolog mencoba menjelaskannya secara naturalistik. Tapi kejadian ini tetaplah misteri.

7. UFOs Tak bisa disangkal bahwa begitu banyak orang bersaksi melaporkan keberadaan Unidentified Flying Objects (UFOs), Dari piring terbang hingga mahluk berkepala botak dengan mata memanjang. Para astronom percaya bahwa meteor berasal dari angkasa luar. Namun apakah ada mahluk hidup di luar sana? Sebuah pertanyaan yang belum dijawab oleh sains.

8. Pengalaman Nyaris Mati dan Hidup Sesudah Mati Di Indonesia dikenal istilah mati suri, mati sesaat lalu hidup kembali. Ternyata kejadian ini dialami oleh manusia di semua benua di dunia. Pengalaman ini rata-rata berkisah tentang sinar yang menyilaukan yang dijumpai saat menuju ke alam baka. Kaum skeptis menganggapnya hanya sebagai halunisasi. Orang yang relijius meyakini bahwa sinar itu adalah Tuhan. Penjelasan ilmiahnya? Belum ada.

9. Kekuatan Psikis Ini adalah kekuatan yang melebihi intuisi, dimana orang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa mendatang. Sebagaian mendapatkan dari mimpi atau mendadak mendapat pengelihatan tentang apa yang akan terjadi. Di Indonesia dikenal sebagai paranormal atau dukun atau peramal. Kekuatan ini juga belum dapat dianalisa secara sains.

10. Hubungan Tubuh dan Pikiran Ilmu kesehatan memang mempercayai bahwa pikiran kita sangat mempengaruhi kondisi fisik. Pada efek plasebo misalnya, mendemonstrasikan bagaimana suatu penyakit dapat berangsur membaik dengan cara si pasien memikirkan hal-hal positif. Atau penderitaan mental yang justru memperburuk kondisi kesehatan. Tapi sampai sekarang ilmuwan belum mampu menjelaskan detail ilmiah hubungan antara pikiran dan tubuh kita.

ya... itulah realita yang terjadi di dunia kita bahwa sesungguhnya ada hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara sains / ilmu pengetahuan... mungkin hanya TUHAN yang tahu.... ^_^ ato...
apakah para onliner ada yang tau dan bisa menjelaskan mengenai hal diatas ????

Sejarah Umur Manusia

Written by - Jie - on 10:48 AM

Hi Onliner... nih gw ada joke yang lucu abis tentang umur manusia... kenapa umur manusia bisa nyampe 80-an ya??? silakan di baca bos....

Sejarah Umur Manusia

Di awal zaman, Tuhan menciptakan seekor sapi.
Tuhan berkata kepada sang sapi:
Hari ini kuciptakan kau. Sebagai sapi engkau harus pergi ke padang rumput.Kau harus bekerja dibawah terik matahari sepanjang hari.Kutetapkan umurmu sekitar 50 tahun.
Sang Sapi keberatan, “Kehidupanku akan sangat berat selama 50 tahun. Kiranya 20 tahun cukuplah buatku. Kukembalikan kepadamu yang 30tahun”. Maka setujulah Tuhan.
Di hari kedua, Tuhan menciptakan monyet.Hai monyet, hiburlah manusia. Aku berikan kau umur 20 tahun!Sang monyet menjawab "What? Menghibur mereka dan membuat mereka tertawa?10 tahun cukuplah. Kukembalikan 10 tahun padamu" Maka setujulah Tuhan.
Di hari ketiga, Tuhan menciptakan anjing.Apa yang harus kau lakukan adalah menjaga pintu rumah majikanmu.Setiap orang mendekat kau harus menggongongnya.
Untuk itu kuberikan hidupmu selama 20 tahun
Sang anjing menolak : "Menjaga pintu sepanjang hari selama 20 tahun ? No way.!
Kukembalikan 10 tahun padamu". Maka setujulah Tuhan.
Di hari keempat, Tuhan menciptakan manusia.Sabda Tuhan: "Tugasmu adalah makan, tidur, dan bersenang-senang.Inilah kehidupan. Kau akan menikmatinya.
Akan kuberikan engkau umur sepanjang 25 tahun!
Sang manusia keberatan, katanya "Menikmati kehidupanselama 25 tahun? Itu terlalu pendek Tuhan.
Let's make a deal.Karena sapi mengembalikan 30 tahun usianya, lalu anjing mengembalikan 10 tahun, dan monyet mengembalikan 10tahun usianya padamu, berikanlah semuanya itu padaku.
Semua itu akan menambah masa hidupku menjadi 75 tahun. Setuju ?"
Maka setujulah Tuhan.
AKIBATNYA... ......... ......... .........
Pada 25 tahun pertama kehidupan sebagai manusia dijalankan kita makan,tidur dan bersenang-senang
30 tahun berikutnya menjalankan kehidupan layaknya seekor sapi kita harus bekerja keras sepanjang hari untuk menopang keluarga kita
10 tahun kemudian kita menghibur dan membuat cucu kita tertawa dengan berperan sebagai monyet yang menghibur
Dan 10 tahun berikutnya kita tinggal dirumah, duduk didepan pintu, dan menggonggong kepada orang yang lewat, ”Uhuk, uhuk (batuk)... Eh, Ntong, mo kemane lo?”

hehehehe.... kayaknya masuk akal juga nih joke.... ada ada aja lawakan jaman sekarang ^_^

10 Langkah Merayu Cewek

Written by - Jie - on 10:32 AM


Hi para onliner..
Apakah saat ini kamu sedang tertarik dengan cewek cantik yang ada di lingkunganmu?
Aku coba beri beberapa tips yang mudah-mudahan dapat membantu kamu mencapai kesuksesan.
Artikel ini memberikan informasi untuk dapat memasuki pikiran cewek itu dan lebih dekat dengannya. Ingat dasar keberanian adalah modal yang utama.
Langkah-Langkah :
1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.
2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami
3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
4. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar.. kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
5. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm.. kamu betul..“
6. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
7. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
8. Jangan terlalu sering bercanda perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
9. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
10. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Ok..Oke.. sampai ketemu ya..” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee.. ” sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh.. Kamu butuh dia kan??
Tips Penting
* Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
* Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan.. Dan Be Funny, Charming..
* Rambut rapi dan sikat gigi, bershampoo lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok juga dari baunya lho…!
* Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
* Perhatikan isi kantong kamu.. jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek.. (hareeee geneeee… hahahaaha)
Peringatan!!!
1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru.. pelajari.. selidiki dan perhatikan..
3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu dimata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.
Semoga sukses ya! Pede adalah hal dasar dari semua point di atas..
gimana??? masih kurang??? ato ada yang mau nambahin.... monggo mas...

Binary Traffic