Jangan Di Klik !!!!

Kumpul Uang Dari Situs PTC (Paid To Click)

Written by - Jie - on 11:28 AM

Kumpul uang dari situs ptc ?? yup... artikel ini akan membahas tentang ptc klikrupiah..
Para Onliner, hari ini aku mau sharing mengenai cara cari uang di internet, seperti yang kita tau, banyak cara untuk mendapatkan uang melalui dunia maya, seperti membuat toko online, menawarkan jasa serta melelang barang. dan pastinya teman-teman juga sudah pernah mendapatkan banyak situs-situs yang menawarkan kebebasan finansial yang dapat kita raih jika mengikuti sistemnya, memang kadang kita tergiur walaupun kita tau bahwa belum tentu semua itu benar.

Aku sendiri tidak mau asal menebak dan menuduh situs-situs mana yang bohong atau tidak, semuanya perlu kita telusuri, dan sebenarnya dengan bantuan om google, kita bisa lebih selektif dalam menentukan pilihan dimana kita akan ikut.

Aku cuma mau berbagi dengan teman-teman sekalian bahwa beberapa hari yang lalu aku telah memutuskan untuk bergabung dengan situs PTC lokal kita yaitu KLIK RUPIAH , situs ini memakai sistem yang dikenal dengan nama PTC ( Paid To Click ), yang artinya kita akan dibayar untuk mengklik. mengapa kita dibayar ? ya simple dan logis, karena ini bisnis saling menguntungkan, klik rupiah dibayar oleh si pemasang iklan, dan kita dibayar oleh klik rupiah ini. saya memutuskan bergabung dengan klik rupiah karena saya telah yakin akan kejujuran situs ini membayar para anggotanya (sepupuku sendiri yang sudah dibayarkan telah mengajak saya !!!).
Di Klik rupiah, kita akan mendapatkan kurang lebih 7 iklan setiap harinya untuk di klik, setiap klik kita akan mendapatkan 100 rupiah, dan jika kita mendapatkan referal, maka setiap referal klik , kita pun akan mendapat 50 rupiah. Jumlah iklan dan pendapatan tiap klik bisa bertambah jika kita mengupgrade account kita.sebagai catatan bahwa, untuk mengikuti ini kita tidak perlu takut karena kita tidak perlu mengeluarkan atau menginvestasikan modal terlebih dahulu. makanya saya juga ingin mengajak teman2 untuk ikutan. hitung2 bisa menambah penghasilan. dan jika anda berhasil anda akan menjadikan ini sebagai penghasilan utama anda.



Tutorial Singkat :
1. masuk ke situs : https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=jarno

2. Pilih "daftar" dan masukkan informasi anda, untuk bank, disarankan memasukkan rekening BCA atau mandiri agar nanti tidak dikenakan charge saat uangnya mereka transfer. untuk referal, tolong pliss,jangan diganti, tetap isikan "jarno", itung-itung untuk berbaik hati kepada saya yang membagi informasi ini. hehehe ^_^

3. setelah daftar, anda bisa langsung LOGIN, pilih LOGIN

4. setelah login, anda bisa perhatikan menu disebelah kiri berganti. pilih klik iklan dan setelah itu lihat dibawah tulisan 'PAID ADVERTS', telah tersusun link-link yang bisa anda klik.

5. coba klik satu, jendela baru akan terbuka dan dihalaman baru itu akan ada waktu countdown 30 detik (waktu akan jalan setelah halaman terload semua), setelah waktunya selesai, pesan akan muncul dan klik 'Ok' ,dan anda sudah bisa menutup jendela ini.

6. Untuk mengecek, Pilih "Akun" , anda dapat melihat jumlah klik dan total yang telah anda kumpulkan

7. Kembali ke 'Klik Iklan' untuk melanjutkan, anda bisa melihat bahwa iklan yang telah anda klik sudah tercoret yang berarti sudah tidak bermanfaat jika diklik lagi.Perhatian : Bahwa anda tidak bisa membuka beberapa iklan sekaligus, anda hanya dapat mengklik iklan satu-persatu agar terhitung masuk ke akun anda.

8. Carilah referal sebanyak mungkin untuk menambah penghasilan anda. (referal link bisa anda lihat di akun)

Selanjutnya anda hanya perlu masuk ke situs klik rupiah tiap hari untuk mengklik semua iklan yang ada. uang anda akan otomatis bertambah terus. untuk meminta pembayaran anda minimal harus mempunyai saldo 50000.





Yups... gampang kan.... moga2 kalian sukses... jangan berhenti untuk klik ya... hehehe...
klo ada yg mau nanya2 ato comment.. silahkan....


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comment: Responses to “ Kumpul Uang Dari Situs PTC (Paid To Click) ”

Post a Comment

Yang mau ngasih comment ato dll, monggo mas....

Binary Traffic